Selasa, 15 November 2011

Naik_ Kerbau- ReK,

Dulu waktu aku masih SD,aku sering bermain sama temanKu...
     di waktu sore hari aku bermain sama temanku
          kemudian temanku ngajak aku Naik Kerbau,dan kayaknya thu enak
           sekali rasanya,terus aku pengend naik dehhh,,,,,,
                 sesudah naik ,kerbau pun loncat-loncat
Dan akhirnya aku terjatuh,baju kotor pun basah kuyup,,,
terus temanku ngajak pulang karena baju kotor karena ulah kami berdua,,
itu pun yang kami lakukan di sore hari naik kerbaunya milik orang lain,,...
rasanya emang enak,nggak terasa azan magrib berkumandang,,,,
aku pun langsung mandi sama teman_teman,wah seru bangeeett rex,,!!!!!!!!!
rasanya,,,,,
Dan akhirnya semua pada pulang masing-masing,,,,nahhh ini cerita aKuuu,,,,,mana cerita_Mu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar